APAKAH ANDA?........

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apakah Anda merasa kesulitan dalam membuat Skripsi, Tesis, Disertasi, PTK, atau Karya Tulis Ilmiah. Sudah berapa banyak biaya dan waktu yang dikeluarkan?
Qasada Research Solution, menawarkan cara agar lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, dan lebih baik. Bagi Anda yang akan melakukan penelitian sendiri, kami menawarkan referensi jurnal ilmiah. Dengan modal Rp. 100.000,- Anda dapat memesan 10 referensi yang dikehendaki; suatu jumlah referensi yang memadai dalam suatu penelitian. Bagi Anda yang tidak sempat mengerjakan sendiri, kami siap membantunya khusus untuk penelitian bidang pendidikan, manajemen, dan kebijakan serta KTI Kebidanan.

Wassalam
matsahudi@yahoo.com
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

PENGARUH MODEL TES TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MEMPERTIMBANGKAN TINGKAT KESUKARAN TES . INA777A

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh model tes terhadap motivasi belajar matematika dengan mempertimbangkan tingkat kesukaran tes, serta setelah dikendalikannya kovariabel inteligensi.  Penelitian menggunakan metode eksperimen dengan desain faktorial 2x2 .
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi belajar matematika siswa yang mengikuti pembelajaran dengan power test lebih tinggi daripada  pembelajaran dengan speed test. Lebih lanjut ditemukan bahwa terdapat interaksi antara model tes dengan tingkat kesukaran tes dalam pengaruhnya terhadap motivasi belajar matematika. Untuk tes kelompok sukar,  motivasi belajar matematika siswa yang mengikuti pembelajaran dengan power test lebih tinggi daripada motivasi belajar matematika siswa yang mengikuti pembelajaran dengan speed test, sebaliknya untuk kelompok tes mudah, motivasi belajar matematika siswa yang mengikuti pembelajaran dengan speed test lebih tinggi daripada motivasi belajar matematika siswa yang mengikuti pembelajaran dengan power test. 
Penelitian ini menyimpulkan bahwa model power test dapat meningkatkan motivasi belajar matematika siswa. Agar diperoleh motivasi belajar yang lebih tinggi maka tingkat kesukaran tes harus dipertimbangkan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons